Aku Siap Untuk Menemuimu Lagi

Kalo kamu inget, dulu kita kenal dari internet loh. Aku kenal kamu dari sebuah komunitas blog yang menurut aku keren banget waktu itu. Aku kenal kamu tanpa ada tujuan apapun selain dari hanya berkomunitas. Udah gitu doang.

Oke aku ceritain aja ya. Jadi waktu itu aku buka blog kamu, aku baca tulisan kamu yang me-review teman-teman kelasmu itu loh. Kesan pertama aku waktu itu biasa aja, biasa banget kayak baca postingan temen blogger yang lain, sama kayak blogwalking biasa aja, iya beneran. Sampe pada paragraf yang entah ke berapa, kok tulisan kamu makin aneh, manusia kok di-review, judgmental sekali kamu. Huh!

Tapi itu becanndaan doang kok, gue nggak semenilai itu juga ke kamu. Walaupun ya tetep aja ngerasa aneh banget sih kamu nge-review temen sekelas, untung tulisannya asik banget sampe aku bertemu dengan titik terakhir seraya berkata "yah udah beres aja aku baca postingannya.."

Nggak sampe di situ, aku langsung buka lagi tulisan lanjutannya. Iya, tulisan lanjutan kamu yang aneh itu, waktu itu kan kamu nulisnya dibikin episode gitu biar bisa nyaingin series Cinta Fitri. Kagok diedankeun kali ya kamu waktu itu tuh.

Baca, baca, baca. Akhirnya dibaca semua lah itu tulisan yang aneh tapi seru juga. Tetiba kepikiran lah ini orang yang nulis ini bakal seasik tulisannya juga nggak sih, mulai penasaran akutu sama kamu.

Namanya udah zaman media sosial banget kan, erffortless banget atuh nyari akun medsos seseorang mah, kadang mah emang suka dipajang juga di blognya, kayak kamu. It's easy peasy to catch you.

Pada akhirnya, kita saling kenal, saling bertukar sapa melalui aplikasi chatting yang populer banget waktu itu, apalagi lah kalo bukan Bahan Bakar Minyak.

Long story short, kita ketemu untuk yang pertama kalinya, kalo aku nggak salah, udah setahun lebih dari kita putus kan ya?


Kamu tau nggak kalo waktu pertama kali kita ketemu itu, aku senengnya minta ampun, degdegannya apalagi, pokoknya campur sari lah. Akhirnya, dari awal kenal di internet doangan, bisa ketemu juga. Aku yang dari kapan rindunya sama kamu, pas udah ketemu aja masih rindu juga. Semerindukan itu kamu.

Seharian kita menghabiskan waktu, aku tau dan ngerasa banget kalo realitanya nggak sesuai dengan ekspetasimu. Aku cuma meraba banget waktu itu, tapi kentara juga kalo kamu begitu. Koreksi kalo aku salah menilai ya.

Mungkin ekspetasimu, aku adalah manusia yang semenyenangkan kamu, tapi ternyata tidak. Aku sangat mengakui kalo aku memang tidak semenyenangkan itu. Tapi kamu, adalah yang mendobrak semua ekspetasiku, karena kamu ternyata lebih menyenangkan dari yang aku pikirkan. Aslina pisan.

Maap, aku menghancurkan segala ekspetasimu. Tapi to be honest, aku ini emang tipe orang yang harus banget dipancing, harus banget adaptasi, orangnya teh freak pisan. Padahal ya, lelaki mana yang bisa-bisanya menyia-nyiakan perempuan yang semenarik kamu. Gobloknya aku.

Di pertemuan kedua, aku melakukan hal yang sama. Kali ini aku selalu menyalahkan diri. Lagi-lagi, maapkan aku. Lagi.

Pada akhirnya aku menyerah saja pada diriku sendiri untuk bisa bersama kamu. Kamu pun sepertinya memang sudah menutup kesempatan itu untukku. Tapi, kalo kamu mau kasih aku kesempatan untuk bertemu lagi, entah untuk tujuan apapun itu atau dengan status apapun itu, aku nggak perlu mikir lagi untuk menjawabnya.

Harapanku cuma satu, untuk diriku sendiri, semoga aku bisa seperti yang biasanya aku lakukan segobloknya aku ketika bersama temenku. Menjadi seluruhku utuh dan memag aku harus nabung kepercayaan diriku sebanyak-banyaknya terlebih dahulu supaya aku siap untuk menemuimu lagi.

Terlalu egois, tapi aku menginginkan itu.

2 komentar

  1. semoga ketemu lagi dan bikin memori yang lebih manis dari sebelumnya ya bang. lanjutannya jangan lupa ditulis ya, pengen ngeciye-ciyein aq tu

    BalasHapus
  2. Wah, tetap berjuang ya... :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca tulisannya. Silakan beri komentar yang sopan dan tidak mengandung SARA. Jangan lupa mampir lagi ke sini. Hatur nuhun