Featured Slider

What are The Three Most Important Things You Cannot Live Without?

What are The Three Most Important Things You Cannot Live Without?
Karena terlalu berlebihan kalo diartikan secara harfiah, maka akan gue sederhanakan aja jadi tiga hal yang paling penting dan bisa bikin pusing enam keliling kalo nggak ada atau nggak bawa. Ya intinya bikin riweuh. Oke? Sip. 1. HPIni maksudnya Handphone ya, bukan Health Point apalagi Hitut Peurih. Bukan. Handphone ini buat gue sudah menjadi barang yang harus ada dan dibawa-bawa. Selain untuk Whats…
Write About the Things or Activities That Make You Happy

Write About the Things or Activities That Make You Happy

Sebagai manusia biasa yang sangat menyukai hal-hal yang membahagiakan, banyak sekali hal yang bisa dengan mudah membuat gue bahagia, contohnya makan mie ayam favorit atau karaoke sendirian di rumah d…
List Three Things You Are Grateful For And Why?

List Three Things You Are Grateful For And Why?

Sebenernya gue lagi pengen nulis tapi nggak tau mau nulis apa, jadi gue nyari challenge menulis, ketemulah #30DayWritingChallenge, dan judul di atas adalah hari pertama dari challenge itu.
Karena #30D…
#30DMC Day 18: A Song From The Year You Were Born

#30DMC Day 18: A Song From The Year You Were Born

Sebenernya udah nggak mau basa-basi lagi karena baru ngelanjutin challenge yang sudah lama terbengkalai. Basa-basinya dikit aja kok, segini doang, udah. Oke, lanjut. Challenge kali ini adalah lagu da…
A Song That Features Favorite Artist

A Song That Features Favorite Artist

Hari ke-tujuh-belas yaitu lagu yang menampilkan penyanyi favorit, oke, kali ini saya langsung kepikiran lagu Adu Rayu yang menampilkan tiga musisi favorit saya yaitu Tulus, Glenn dan Yovie Widianto. …