Write About the Things or Activities That Make You Happy

Sebagai manusia biasa yang sangat menyukai hal-hal yang membahagiakan, banyak sekali hal yang bisa dengan mudah membuat gue bahagia, contohnya makan mie ayam favorit atau karaoke sendirian di rumah dan masih banyak aktivitas lain yang membuat gue bahagia, tapi kalo disuruh milih satu, gue akan pilih ngopi santai.

Makan mie ayam favorit udah jelas bikin gue bahagia tapi terlalu singkat untuk dinikmati, karena kalo udah nyampe usus, udah nggak ada rasanya. Karaoke juga cuma bisa melepaskan penat dengan teriak-teriak karena nggak bisa teriak-teriak gak jelas setiap saat juga kan. 

Tapi, ngopi santai itu sesuatu. Sesuatu. Meskipun emang sama aja kalo udah nyampe tenggorokan mah, udah nggak ada rasanya, tapi relax dan santai itu yang berasa sesudahnya.



Kadang ngopi santai juga membawa gue berkontemplasi, merenungi diri, atau kadang mengevaluasi. Ini skenarionya kalo lagi ngopi santai sendirian ya, kalo lagi sama orang lain mah ya ngobrol.

Dulu gue sering banget nih ngopi sendirian sambil laptopan. Kadang sambil bengong, terus tiba-tiba nulis dan jadi satu blogpost. Makin ke sini makin jarang banget, paling ya gitu, menikmati kopinya dan santai aja.

Nggak kebayang dan jangan sampe kejadian nggak bisa ngelakuin aktivitas yang membuat gue happy se-simple ngopi santai. Hehe

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah membaca tulisannya. Silakan beri komentar yang sopan dan tidak mengandung SARA. Jangan lupa mampir lagi ke sini. Hatur nuhun