Sepatu Brodo Gratis


Waktu itu gue lagi makan malem di ruang tengah sambil nonton tv. Tetiba handphone berbunyi karena ada notifikasi masuk. Gue tengok dikit, ternyata dari instagram. Kayaknya dari akun publik yang nge-repost foto gue. Wesbiyasak. Dengan kalem dan ganteng gue ngelanjutin makan.

Beres makan gue langsung ngecek lagi notifikasi yang tadi masuk. Gue buka instagram, ternyata ada pesan masuk dari akun @bro.do isinya kurang lebih kayak gini.



Mendapati pesan kayak gitu, gue yang notabene seneng banget sama barang gratisan ini pastinya antusias banget bisa dapet sepatu keren secara gratisan. Apalagi dari brand yang oke banget. Huwow sekali. 

***

Buat yang belum tau, gue ini termasuk orang yang seneng banget sama fotografi. Oleh karena itu, instagram adalah aplikasi favorit gue di smartphone. Karena gue jadi semacam punya wadah untuk karya-karya fotografi gue. Nah, dari sini juga awal gue bisa dapetin sepatu gratisan dari Brodo. Karena gue seneng fotografi dan share hasilnya di instagram. Awal ceritanya sih gitu.

Cerita selanjutnya adalah dari foto yang digunakan sama Om Bro untuk kebutuhan promosinya. Ini fotonya.


Kalo suka sama fotonya, bisa kok follow instagram gue. Username-nya @indrathrw atau bisa langsung klik ini >> Instagram Indra Permana

Nah foto di atas gue dapetin dari hasil meng-explore pantai Garut. Lebih tepatnya di Pantai Manalusu. Sebenernya gue nggak ada niat sama sekali untuk motret sepatu temen gue itu. Karena niat utama gue waktu itu cuma pengin motret sambil menikmati pantai-pantai di sepanjang pesisir selatan Garut aja. Tapi nggak sengaja pas gue mau motret ombak beserta pasir di pantai itu, tetiba temen gue dateng. Tanpa pikir panjang, gue jepret aja kaki temen gue itu.

Kalo boleh jujur, hasil jepretan aslinya nggak begitu wah, ya namanya juga motret pake handphone. Untuk mendapatkan hasil yang lebih enak diliat, gue kasih sedikit editing di foto itu. Jadilah foto tersebut yang kemudian gue share ke Instagram dengan menandai akun si Om Bro sama akun temen gue itu.

Setelah fotonya gue share di instagram, ya udah. Gue nggak pernah berharap sedikitpun bakalan dapet sepatu gratisan kayak gini, foto gue bisa di-repost sama Om Bro aja udah seneng banget. But who knows, how lucky i am bisa dapet sepatu gratis dari Brodo. Huwow.

Oh iya, ini penampakan sepatu yang gue dapet dari Om Bro,


Boots EL Vintage Brown Black Sole


MANY THANKS FOR BRODO FOOTWEAR! HUWOW!

Betapa senengnya gue waktu itu. Karena gue bener-bener pengin banget punya sepatu ini dari dulu. Sampe gue sempet pajang foto-foto sepatu Brodo di wallpaper desktop PC kantor sama laptop gue. Tapi apalah daya, cuma bisa pengin doang. Kalo beli nggak sanggup, karena harganya lumayan cuy! Tapi Alhamdulillah, sekarang bisa punya. Gratis pula.

Gue orangnya emang kayak gitu. Kalo lagi pengin sesuatu, fotonya selalu dipajang di wallpaper laptop, PC atau di handphone. Kadang-kadang ditulis di note handphone atau ditulis tangan di buku catatan kecil berisi daftar keinginan gue. Beberapa emang udah ada yang terpenuhi. Kalo udah kayak gitu, gue cuma percaya diri aja kalo semuanya bisa terwujud. Gue mah gitu orangnya. Hehehe.

Oh iya, gue nggak ada niat pamer, ya.. Cuma mau berbagi kalo punya keinginan, yakin aja dengan apa yang diinginkan atau dimimpikan akan segera terwujud. Anyway, siapa diantara kalian yang punya cara yang sama dengan cara gue? Share di komen ya~ Selamat menulis mimpi-mimpimu, guys!

Jangan lupa share postingannya ke temen-temen yang lain, ya. Jangan lupa juga like fanspage dan follow blog ini dengan cara klik like dan follow yang ada di sidebar. Biar bisa langsung tau kalo ada postingan terbaru dari blog ini. Setiap ada postingan baru bakal gue share juga ke fanspage di facebook. Kalian juga bisa berlangganan postingan blog gue ini via email di form paling bawah sebelah kanan. Thanks udah mampir dan jangan bosen mampir lagi ke mari :D

10 komentar

  1. Balasan
    1. Asli. Ini bukan endorse. Ini semacam reward aja hehehe

      Hapus
  2. wah selamat ya dapat sepatu dari Bro.do :-)

    BalasHapus
  3. Gokil! Iseng-iseng ngepost foto rejeki langsung dateng. Kapan-kapan share teknik motret, haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih hehehe gue aja nggak nyangka. Walah, gue juga masih belajar banget. Tapi boljug buat bahan postingan nanti

      Hapus
  4. Asik keren euy! Itu mah emang fotonya udah mantep gitu juga sih yaa.. Selamattt! \(w)/

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca tulisannya. Silakan beri komentar yang sopan dan tidak mengandung SARA. Jangan lupa mampir lagi ke sini. Hatur nuhun