Beberapa Spesies Manusia Di Bioskop


Bioskop adalah suatu tempat umum dimana banyak orang yang menonton sebuah film yang sama dan di tempat yang sama pula. Selain itu, bioskop adalah salah satu tempat yang menurut gue adalah tempat untuk merelaksasikan otak. Ripresing lah intinya.
Nah, berhubung bioskop adalah tempat umum jadi akan banyak orang yang nongol disana. Dan tiap orang pastinya memiliki karakter yang berbeda ya walupun film yang akan di tonton itu sama. *YAIYALAH* oke.

Di tulisan gue kali ini, gue bakal nyerita tentang "Beberapa Spesies Manusia Di Bioskop"

Kalian pasti pernah dong yang namanya nonton di bioskop? atau kalo nggak, kalian pernah nonton orang yang lagi nonton di bioskop, pernah? #okegueribet

Di bioskop ada beberapa/banyak sekali mahluk yang menurut gue itu ngeselin.

1. PELOR (nemPEL moLOR)

Spesies yang satu kalo menurut gue adalah spesies yang paling rugi. Kenapa? Ya lo tau sendiri kalo mereka yang termasuk spesies ini kalo maen ke bioskop bukannya nonton film, tapi malah bikin film (baca: mimpi)
Sayang aja gitu beli tiket mahal-mahal eh malah tidur. Tapi ya kayaknya mereka yang termasuk spesies ini bukan sengaja molor, tapi gak sengaja, ketiduran. Entah itu karena capek atau karena semalem abis maen remi yang hadiahnya tiket nonton bioskop. Selain karena emang ngantuk, bisa aja karena filmnya boring.
Gue sendiri pernah ngalamin ketiduran. Alasannya, selain karena emang udah ngantuk banget, filmnya juga boring abis. pul drama. Hehehe.


2. Mojokers
Hahahaha. Bentar, gue mau ketawa dulu. HAHAHAHA
Kenapa gue ketawa? nggg... Kenapa gue nanya kenapa?

Spesies yang satu ini nih kayaknya udah keabisan tempat buat mojok. Mereka gak mikirin gimana alur cerita filmnya, bagaimana ending dan bagaimana mimik si pemeran utamanya. Yang mereka tau cuma, ruangan itu gelap, posisi di pojok, berduan, pegangan dan merekaaa... eh itu ada balon hijau meletus!

Bioskop emang udah jadi tempat populer buat pacaran. Terbukti dari lagu jaman dulu yang ngajakin pacaran di bioskop. Dan speseis macam mereka ini sudah sangat di maklumisasi sekali sama penonton lainnya, walaupun ketahuilah bahwa mereka mengganggu dan yang pasti gak ber-ke-pri-jomblo-an. Hehehe.

3. Bacoter
"Wih keren banget ye si Vin Diessel make mobil lamborghini. Oh iya, kemaren si jovi, pacar gue yang ke 32 bawa mobil yang sama gitu kayak mobil tadi. Cuman beda warna aja sik. Keren loh"
Yaelah sist... Gossip epriwer. Ini udah kodratnya cewek kali yak. Padahal masih ada waktu loh buat ngegosip.
Spesies ini termasuk spesies yang mengganggu kelangsungan kekhidmatan ibadah nonton film. Berisik. Segala dikomenin.


4. Beserisasi

Kalo yang ini sih udah manusiawi banget. Ya namanya juga panggilan alam, gak bisa di ganggu gugat. Tapi ya kalo keseringan juga jengkelin atuh euy. Hehehe.

5. Investigator
Investigator? Tau kan spesies orang kayak begini itu kayak begimana? Orang-orang yang begini ini tingkat kepo-nya cumlaude.
Sepanjang film, mereka pasti banyak nanya. Padahal ya kita mana tau adeganya kek begimana, toh kita juga baru nonton.
"Eh, kira-kira dia bakal balikan gak ya?"
"Eh tadi si pocongnya lompat gak? kok kayak pake skate board, cape kali ya?"
"Eh, itu si lakon utamanya pake kancut ijo ya?"

 6. Provokator
Kalo yang ini biasanya sesuai genre film yang di tonton. Dan biasanya, spesies kayak gini tuh muncul kalo lagi genre film komedi. Mereka adalah orang yang suka teriak atau ngelawak gitu sambil ketawa. Kalo lucu, ya penonton yang lain ketawa. Kalo nggak, disorakin.

--------------------------------------------------------------------------------

Orang yang nyebelin itu ada dimana-mana, dan mereka akan terus berkembang dan memamah biak. Biarkanlah...

Mungkin itu beberpa spesies mahluk hidup yang ada di bioskop yang gue tau. Kalian masuk ke yang mana nih? Atau mungkin ada yang mau nambahin spesies baru. Dikomeng yak. Hehehe.


12 komentar

  1. Kalo gue sih sebel sama orang yang suka nendang-nendang bangku kita dari belakang. Pas ngeliat ke belakang, dia nya malah senyum-senyum terus lanjut nonton. Kampret abis.

    BalasHapus
  2. @Kevin: Nah ini bisa nih masuk spesies baru. Banyak juga yang ngelakuin hal kek gitu

    BalasHapus
  3. Nomor 6 tuh harus dimusnahkan. Hampir sama kaya ngelecehin film -_- prnh tuh aku ama temenku (ga bareng, kita nontonnya beda waktu) ketemu spesies nomor 6. Apa2 teriak kaya di OVJ "YAAAAAY LUCU LUCU YAAAY!!"

    Pengen dilemparin pake speaker -_-" mending ganteng.

    Btw good post kak ^^ ga nyesel nyangkut pas blogwalking X)

    BalasHapus
  4. klo istri gw tipe invstigator tuh, ngeselin banget. padahal nontonya bareng tapi nanya mulu kayak wartawan labil

    BalasHapus
  5. Ada lagi, tipe spoiler.
    Kadang kan ada tuh orang yg udah nonton itu film terus nonton lagi dan dia spoiler abis sepanjang film.

    Gak bisa nahan diri juga sih, gue juga suka gitu :p

    BalasHapus
  6. Kampret banget yang mojokers :))

    BalasHapus
  7. ada juga Tipe Dramatisir, sukanya terharu tiap liat adegan drama.
    kucing di paksa nikah aja dia ikutan nangis :v

    BalasHapus
  8. Wah ternyata masih banyak nih spesies manusia di bioskop parah-parah hahaha

    BalasHapus
  9. gue suka sebel sendiri sama orang yang ada di depan gue, berdiri atau pindah-pindah tempat terus, siluet dari tuh orang nutupin subtitles film hahaha

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca tulisannya. Silakan beri komentar yang sopan dan tidak mengandung SARA. Jangan lupa mampir lagi ke sini. Hatur nuhun