#30DMC Day 8: A Song About Drugs or Alcohol

Tema hari ini dewasa banget ya, lumayan bikin gue ngubek-ngubek playlist di spotify dan mikirin lagu apa yang bahas tentang obat-obatan sama alkohol. Sempet kepikiran lagunya Bruno Mars - It Will Rain, tapi itu cuma nyenggol-nyenggol tipis morfin doang di liriknya.



Kemudian inget band indie sisitipsi yang blak-blakan ngomongin alkohol. Lagunya asik, liriknya relate banget buat sebagian orang, alunan musiknya emang bener-bener bikin asoy pisan aslina cuy. Bercerita tentang obrolan empat sampai lima orang yang bercengkrama membahas sesuatu yang tak kunjung usai tapi tetap happy karena alkohol.

Lagu alkohol ini ada di album 73% yang dirilis tahun 2016, konon katanya dinamai album 73% ini karena alamat kampus IKJ tempat para personil kuliah, yaitu di Jl. Cikini Raya No. 73 kemudian ditambah dengan % yang biasanya berkaitan dengan kadar alkohol pada minuman, berharap semua lagu yang ada di album ini bisa memabukan para pendengarnya. Asoy cuy.


Lirik Sisitipsi - Alkohol 

Sore hari menjelang kacamata hitam terpasang
Senderan di balik dinding
Ketawa ketiwi
Bercengkrama sama teman 4 sampai 5 orang
Bahasan yang tak kunjung usai
Happy Happy
Kenapa bisa happy?
Karena
Alkohol
Kamu jahat tapi enak
Alkohol
Bisa juga buat luka ringan
Alkohol
Walau jahat tetap enak
Alkohol
Walau pajak-mu tinggi tetap menjadi solusi


Buat yang mau baca postingan #30DMC dari Day 1, bisa langsung ke postingan 30 Days Music Challenge

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah membaca tulisannya. Silakan beri komentar yang sopan dan tidak mengandung SARA. Jangan lupa mampir lagi ke sini. Hatur nuhun