#30DMC Day 12: A Song That I Love From 2011

Tahun dua ribu sebelas adalah tahun dimana gue eksplor banyak hal, termasuk eksplor referensi musik dan juga genre. Dari yang taunya cuma Pop, Rock, R&B dan Dangdut, taun dua ribu sebelas gue mengenal genre musik Pop Punk, Rock Alternative dan banyak genre musik lainnya, termasuk musisinya itu sendiri.

Di tahun itu juga gue mulai tau band-band luar walaupun masih beberapa kayak System of a Down, Secondhand Serenade, Avenged Sevonfold, mulai dengerin Coldplay juga. Masih belum begitu luas memang, tapi setidaknya gue mulai mendengarkan lagu dari musisi lain juga. 

Gue masih inget, masa-masa itu adalah masa dimana emosi masih labil, gaya alay, sok-sok galau depresi dan selalu merasa sendiri.

Itu gue, lagi nyari patrick sama squidward
Makanya dulu sering repeat one lagu-lagunya Secondhand Serenade sama SOAD yang ini. Iya, gue tau genre-nya nabrak banget, tapi gue suka. Jadi, di tema kali ini gue mau masukin lagu dari SOAD yang memang bukan yang terkenal banget, tapi lagunya enak dan relate dengan gue waktu itu. Here you go!


System Of A Down - Lonely Day

Such a lonely day
And it's mine
The most loneliest day of my life

Such a lonely day
Should be banned
It's a day that I can't stand

The most loneliest day of my life
The most loneliest day of my life

Such a lonely day
Shouldn't exist
It's a day that I'll never miss
Such a lonely day
And it's mine
The most loneliest day of my life

Ada yang pernah dengerin lagu ini juga di tahun yang sama? Atau mungkin lagu lain dari band yang sama? Fixed lah kalian pasti umurnya udah seperempat abad lebih.

Buat yang mau baca postingan #30DMC dari Day 1, bisa langsung ke postingan 30 Days Music Challenge

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah membaca tulisannya. Silakan beri komentar yang sopan dan tidak mengandung SARA. Jangan lupa mampir lagi ke sini. Hatur nuhun