30 Days Music Challenge

Ada yang pernah liat atau mungkin ikutan challenge yang 30 Days gitu, belum? Itu tuh tantangan yang list-nya udah disiapin selama 30 hari, jadi kita cukup melakukan apa aja yang udah ada di daftar tantangan itu.

Dulu gue sering ngeliat tantangan ini seliweran di Twitter, tapi belum pernah nyobain. Nah karena tadi gue liat di timeline Twitter ada yang lagi maen beginian, gue jadi tergugah buat ikutan tantangan ini.

Niat awal ikutan tantangan ini sih tadinya buat seru-seruan doang di twitter, itung-itung sambil nginget-nginget lagu apa aja yang pernah gue denger dan sesuai dengan tantangannya nanti. Tapi, berhubung gue juga lagi nggak ada ide buat update postingan baru di blog ini, kenapa tantangan itu nggak gue tulis aja di sini, gitu. Jadi seenggaknya blog gue ada update selama tantangan itu.

dokumentasi pribadi
Nah kalo di Twitter, yang ditulis cuma judul lagu, musisi sama ditambah sedikit liriknya doang tuh, karena nggak bakal cukup juga kalo panjang-panjang. Sedangkan di sini, gue akan coba nulis lebih dari itu, ya bisa dibilang extended version-nya lah.

Baca Juga: Mengoleksi CD Musik Original

Apa aja tuh tantangannya? Oke, here you go~


Lumayan menantang sih kayaknya karena ada beberapa tantangan yang mengharuskan gue ngubek-ngubek playlist dulu biar sesuai. Mudah-mudahan bisa konsisten dan konsekuen, biar gue selalu ada ide buat update postingan baru di blog ini melalui 30 Days Music Challenge.

Kalo kalian tertarik buat ikutan, hayu ramein! Bisa mention gue di twitter @indrathrw biar seru. Bebas mau ikutan tantangan yang mana, ide tantangannya bisa googling atau cari di pinterest.

Biar nggak kepanjangan di postingan selanjutnya, 30 Days Music Challenge akan disingkat jadi #30DMC dan biar memudahkan tracking juga, semua postingannya akan diupdate di postingan ini.

#30DMC Day 1: A Song I Like With A Color in the Title
#30DMC Day 2: A Song I Like With a Number in the Title
#30DMC Day 3: A Song That Reminds Me of Summertime
#30DMC Day 4: A Song That Reminds Me of Someone I Would Rather Forget About
#30DMC Day 5: A Song That Needs to be Played Loud
#30DMC Day 6: A Song That Makes Me to Dance
#30DMC Day 7: A Song to Drive to
#30DMC Day 8: A Song About Drugs or Alcohol
#30DMC Day 9: A Song That Makes Me Happy
#30DMC Day 10: A Song That Makes Me Sad
#30DMC Day 11: A Song That I Never Tired of

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah membaca tulisannya. Silakan beri komentar yang sopan dan tidak mengandung SARA. Jangan lupa mampir lagi ke sini. Hatur nuhun